LUNGKOMAS

lungkomas pusat aneka bakso nugget curah denpasar,jual eceran dan grosir

2019/06/22

KUNJUNGAN MAHASISWA SARASWATI JURUSAN EKONOMI

Karyawan LM Diajak Selfie Mahasiswa





LUNGKOMAS -  Sepertinya Lungkomas memang tidak bisa dipandang sebelah mata, karena setiap saat dan waktu lungkomas terus dan selalu  memperbaiki diri, supaya lebih baik lagi dan lagi.

Lungkomas biarpun hanya perusahaan yang berkelas home industry, dan berkembang dengan modal mandiri, tapi dari waktu ke waktu semakin maju. dan semua itu disadarinya oleh lungkomas.

Perusahaan besar yang bertarap internasional ataupun nasional semuanya juga berasal dari home inndustry, dari kecil dulu, dari sakit sakit dulu ketika saat tahap merintisnya.

Lungkomas sepertinya juga sudah menjadi langganan para pelajar, terutama mahasiswa , walaupun hanya untuk kepentingan belajar, semua itu sangat berarti untuk lungkomas.dengan adanya mahasiswa yang datang ,otomatis lungkomas kelihatan kalau home industry termasuk yang berkwalitas.

Tanggal 21 juni 2019, lungkomas kedatangan lagi mahasiswa dari unifersitas Saraswati Denpasar, Jurusan ekonomi.
kedatangan mahasiswa saraswati juga hampir sama dengan mahasiswa mahasiswa fakultas lainnya, bertanya seputar latar belakang lungkomas, cara kerjanya, dan produck producknya.

Lungkomas juga dengan senang hati memberikan sedikit ilmu kepada para mahasiswa tersebut,maksudnya sedikit  itu..ya sesuai dengan pertanyaan yang diajukannya.

Perlu diketahui Lungkomas saat ini sudah mempunyai 22 item product walaupun masih bertaraf lokal dan tidak menutup kemungkinan semua product itu akan di verifikasi dengan nomer MD semua,karena Lungkomas saat ini menjadi sampel untuk home industry olahan daging yang bisa mendapatkan nomer ijin edar dari BPOM,.


Channel Baru ; ALAN KRIBO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsor