google-site-verification: googleec8e81c44966ce08.html
LUNGKOMAS

lungkomas pusat aneka bakso nugget curah denpasar,jual eceran dan grosir

2019/05/02

NUGGET BENTUK

INOVASI GORENGAN







LUNGKOMAS - Sebuah rumah industry itu juga harus selalu updet sebuah product,rumah industry apapun itu hukumnya wajib untuk selalu berinovasi,supaya tidak kalah dengan product pabrikan.

Tapi umumnya seseorang yang mempunyai sebuah industry itu,malas dalam membuat inovasi productnya.membuat terobosan baru.dan parahnya semuanya akan di serahkan ke orang kepercayaannya.cara ini adalah awal hancurnya atau tidak akan berkelanjutannya sebuah rumah industry.

Sebuah rumah industry itu beda dengan pabrik.jadi pemilik harus masih turun tangan dalam sekala 40%nya..tidak bisa di serahkan 100% kepada orang lain.jika terjadi seperti itu ,pemilik 100% percaya kepada orang lain..yaa siap siap saja menerima akibatnya,,...

Pemilik rumah industry harus pandai melihat pangsa pasar untuk terus memutar roda usahanya.terobosan dan inovasi harus berjalan.



Lungkomas mempunyai product inovasi yang harganya murah tapi rasa productnya enak,tidak kalah dengan product murah lainnya..dijamin lebih enak.

Nugget Cinta...nugget ini dibuat dari daging ayam, tepung,bumbu sampai 100% dan tidak mengandung bahan berbahaya untuk tubuh manusia.

Nugget cinta adalah inovasi yang berbentuk gambar hati , umumnya khusus untuk penggoreng dengan harga yang sesuai rasa sesuai dikelasnya dan kemasan 55 biji .tdengan harga yang sangat murah.

Nugget cinta merk LM ini adalah contoh sebuah inovasi untuk menunjang perputaran roda rumah industry.

Nugget cinta product lungkomas murah enak isi banyak tidak mengandung bahan berbahaya serta cocok untuk cemilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar