google-site-verification: googleec8e81c44966ce08.html
LUNGKOMAS

lungkomas pusat aneka bakso nugget curah denpasar,jual eceran dan grosir

2019/04/26

KUNJUNGAN DARI MAHASISWA STMIK PRIMAKARA

Survei Mata Kuliah


LUNGKOMAS -  Jangan pernah memandang sebelah mata dan berpikir negatif tentang sebuah rumah industry, jaman sekarang rumah industry itu termasuk sudah menjadi penopang ekonomi rakyat.dan dengan mutu hasil product yang tidak kalah dengan hasil pabrikan. jangan menyamakan rumah industry jaman dulu sama dengan rumah industry jaman sekarang apalagi rumah industry makanan kemasan.

Dari kondisi tempatnya dari kesehatannya dari hygienisnya semuanya beda,cara pengolahannya maupun sistem sanitasinya...semua beda banget dengan jaman dulu.

Rumah industry makanan kemasan jaman sekarang sudah banyak yang memenuhi standart kesehatan dari dinas balai  besar pengawas obat dan makanan ( BPOM ).

Rumah industry makanan kemasan jaman sekarang sudah dipantau terus dari bpom jadi rumah industry tidak berani main main dengan productnya,apalagi sampai menggunakan bahan bahan yang berbahaya bagi tubuh manusia.

Seperti Lungkomas ini, Rumah industry  penghasil makanan kemasan dari daging , semua proses dan prasarana bangunan sudah standart dari BPOM,perlu diketahui rumah industry itu sekarang untuk perijinan di beri pengecualian oleh pemerintahan,jadi pengurusan perijinaan semua bisa tidak harus ini itu.tapi tetap standart dari BPOM.

Dan sepertinya Lungkomas mulai menjadi jujuggan para mahasiswa untuk survei mata pelajaran mereka ,tanggal  26 - 4 - 2019 ,Lungkomas mendapat kunjungan dari para mahasiswa STMIK PRIMAKARA Denpasar,untuk melihat proses produksi serta melihat apa Lungkomas sudah memakai mesin otomatis maupun semi otomatis.




Selama wawancara para mahasiswa kelihatan sangat semangat untuk mengetahui asal muasal rumah industry Lungkomas ini berdiri, sejak kapan dan bagaimana awal berdirinya.
dan semua pertanyaan dan jawaban semuanya didokumentasikan untuk keperluan belajar mereka.dan sebelumnya juga ada dari mahasiswa STIKI Denpasar survei mata kuliah juga.

Lungkomas terbuka bagi pelajar yang ingin mengisi mata pelajaran mereka,terbuka juga untuk investor,terbuka juga bagi yang ingin kerja sama ataupun untuk yang ingin buka usaha bakso bisa khursus bikin bakso,tahu isi serta kelengkapannya untuk buka usaha bakso ( khusus untuk kursus berbayar heheheheheh ) .

Perlu diketahui,product Lungkomas menyasar pasar modern maupun pasar tradisional,dengan berbagai varian product.serta harga sangat terjangkau disegala kalangan.product Lungkomas dijamin murah tapi bukan product murahan, enak serta tidak mengandung bahan berbahaya  bagi tubuh kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar