google-site-verification: googleec8e81c44966ce08.html
LUNGKOMAS

lungkomas pusat aneka bakso nugget curah denpasar,jual eceran dan grosir

2019/07/02

KUNJUNGAN MAHASISWI MEMBAWA PERTANYAAN MEMBINGUNGKAN

Tidak Paham Dengan Bahasanya



LUNGKOMAS - Hari ini hari selasa tanggal 2 -7 - 2019 lungkomas kedatangan tamu tiga orang mahasiswi lagi jurusan ekonomi managemen dengan membawa pertanyaan pertanyaan yang sedikit membingungkan karena bahasanya kurang dimengerti .

Berbagi pengetahuan itu tidak masalah,berbagi ilmu ke mahasiswa mahasiswi itu sama dengan menyebar amal kebaikan.walaupun itu hanya sedikit ilmu pengetahuan tapi bagi para mahasiswa mahasiswi sangat berarti dan berguna bagi mereka.

Nah kunjungan mahasiswi hari ini agak berbeda dengan yang lainnya..ini agak mendetail dan sedikit menjurus ke arah yang inti..tapi dengan kelihaian dari lungkomas,pembicaraan bisa di belokkan kesana kemari jadi seperti angkot zigzag hehehehheheheheh..
pengalihan tema pembicaraan yang tidak keluar dari jalur tapi tidak pada inti lungkomas.

Karena jurusannya ekonomi managemen,jadi pertanyaannya ya seputar alur usaha alur bentuk cara dan jalannya sebuah usaha.dan semuanya terjawab dengan baik .

Lungkomas termasuk home industry UMKM yang sudah sering kali menjadi jujugkannya para pelajar.walaupun pernah suatu kali ada guru sebuah sekolahan SMK yang akan menaruh muridnya dilungkomas istilahnya praktek lapangan,tapi setelah datang melihat keadaan lungkomas seperti meremehkannya dan tidak respek di ajak ngobrol dengan pertanyaan guru tersebut yang ogah ogahan..


Lungkomas sih terserah saja....yang penting tamu disambut dengan ramah, kalaupun dibalas oleh guru tersebut dengan angkuh..." tidak masalah " itu akhirnya bisa membuat lungkomas berbenah karena secara tidak langsung lungkomas di beri masukan oleh sikap guru tersebut..

Ada pula pernah datang mahasiswa mahasiswi ke lungkomas,tapi ketika mengajukan pertanyaan dan ketika dijawab, oknum pelajar tersebut malah main whatsabpan,seperti tidak begitu butuh dengan jawaban dari lungkomas...bermacam macamlah sikap orang orang yang datang..dan semuanya ditanggapi oleh lungkomas dengan " ikhlas "..





Lungkomas terbuka untuk para pelajar yang ingin mengunjungi mencari makalah pelajaran atau tugas dari kampus sekolahan sekalipun untuk menyusun scripsi.semua pertanyaan akan di jawab oleh lungkomas sebisa mungkin dan tidak jauh berbeda dengan aslinya..

Terima kasih untuk para pelajar yang sudah mau berkunjung ke lungkomas,mungkin dengan kunjungan kalian lungkomas akan lebih dikenal dan lebih memperbaiki dalam diri lungkomas..

Kalian datang dengan sopan , Lungkomas akan segan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar