google-site-verification: googleec8e81c44966ce08.html
LUNGKOMAS

lungkomas pusat aneka bakso nugget curah denpasar,jual eceran dan grosir

2020/07/17

Persaingan Bebas

Pasar Bebas

lungkomas.com

Lungkomas - jaman semakin modern persaingan apapun semakin ketat,persaingan dalam bisnis makanan semakin ramai,selain di ramaikan dengan persaingan konvensional juga di ramaikan dengan persaingan online.

Banyak sekarang toko online yang menyediakan product makanan apapun,siap antar dengan kemudahan cod dengan pengantaran penyedia jasa antar.

Product lungkomas tidak ketinggalan jaman,selalu mengikuti perubahan cara beli masyarakat luas.tidak ketinggalan ikut juga di aplikasi pesan antar seperti gofoodnya gojek.

Di pasaran offline seperti pasar tradisional dan modern product lungkomas bersaing dengan kompetitor yang bukan sembarangan,kompetitornya pabrikan besar ada pula saingan  product dari luar negri.

Dipasaran wilayah bali misalnya ,pesaing selain dari lokal wilayah bali dan dari luar bali,ada pula pesaing product dari malaysia dan singapura.tapi semua itu mempunyai kelas masing masing.masyarakat dimudahkan memilih product,kwalitas dan harga.

Semua product yang beredar dipasaran pastinya di awasi oleh badan pengawas obat dan makanan (BPOM), untuk menjaga supaya produsen makanan tidak ngawur dalam mencampur dan memproses makanan yang di jual bebas.semua produsen memerlukan nomer ijin edar namanya kalau product makanan dalam negri MD .

Sekarang masyarakat harus pintar pintar memilih product makanan.banyak pilihan ,banyak jenis,banyak resiko.

semoga bermanfaat
Instagram : @lungkomas
Youtube ; Lungkomas



Tidak ada komentar:

Posting Komentar