LUNGKOMAS

lungkomas pusat aneka bakso nugget curah denpasar,jual eceran dan grosir

2020/08/29

Nuggat Ikan

Kaki Naga





Lungkomas -  Nugget Ikan Bentuk Kaki naga adalah olahan daging ikan yang di padukan dengan tepung roti untuk menjadikan sebuah product yang mempunyai nilai jual dan enak rasanya,product lungkomas ini dengan pangsa pasar yang menyasar kelas bawah menengah,karena olahan ini memang di khususkan untuk anak anak sekolah.

Kaki naga adalah nugget berkatik ice cream dengan kemasan yang khusus untuk penggoreng penggoreng,yaitu kemasan 500gram.dengan isi 25 biji serta harga yang sangat terjangkau bisa membuat penggoreng mendapatkan untung lebih banyak.

Kaki Naga product LM ini sudah tersedia di agen agen dan pasar pasar.dengan mencari kelas pasar tersendiri dan penggemar tersendiri.



Kaki Naga LM ini bisa juga di beli di Gofood , Grab, ,  Shopeefood, serta bisa juga langsung ke Lungkomas, dengan pengiriman free ongkir wilayah denpasar.

Mama tidak usah takut dan ragu soal kesehatan dan keamanan kaki naga lungkomas ini ,karena lungkomas ,sudah di awasi oleh Balai BPOM. dengn Nomer ijin edar MD 243 222 003 171

Mama bisa Beli kaki Naga di  Tokopedia



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan