google-site-verification: googleec8e81c44966ce08.html
LUNGKOMAS

lungkomas pusat aneka bakso nugget curah denpasar,jual eceran dan grosir

2019/02/09

BAKSO BAWANG GORENG

ABG

LUNGKOMAS.COM


LUNGKOMAS.COM -Bakso bawang goreng,yang di maksud bakso bawang goreng adalah bakso yang beraromakan bawang putih goreng,baik bakso sapi ,bakso ayam, bakso ikan ataupun bakso jamur.

Bakso ayam bawang goreng, bakso kwalitas premium,kwalitas no 1 ,bakso jenis ini oleh lungkomas di pasarkan di pasar modern hotel dan resto.dengan sasaran menengah ke atas.
tidak menutup kemungkinan untuk melayani langsung kesasaran yaitu konsumen langsung.

Bakso kwalitas ini dengan 90% rasa daging ayam dan bawang goreng.dijual kemasan 1kilogram..pembelian langsung ketempat bisa mendapatkan discound sampai 10%.

Harga yang terjangkau sesuai dengan kwalitas dan dijamin tidak mengecewakan.

Bakso sapi bawang goreng,juga begitu.dijual dengan kemasan 1 kilogram..dipasarkan di pasar modern,hotel,resto dan eceran langsung..peminat bisa langsung membeli di tempat produksi.home industry lungkomas

Bakso ikan bawang goreng,untuk jenis bakso ikan ini hanya kalangan tertentu saja,tidak semua orang suka dengan bakso ikan laut,dan bakso ikan ini mempunyai pasaran tersendiri,kwalitas menengah dan tidak amis.bakso ikan banyak di pesan oleh resto masakan cina.

Bakso jamur bawang goreng,sebenarnya bakso jamur bawang goreng ini ada campurannya jamur kancing dengan daging ayam,tapi yang lebih ditonjolkan adalah jamur kancingnya.

Youtube ; Lungkomas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar