IBX5A5F5671B8E2A toko online jual bakso ayam,sapi,ikan,nugget,sosis,scallops,kaki naga,kikian,siomay,pangsit,tahu isi,otak otak,bali denpasarLUNGKOMAS.COM: BAKSO DIPASAR TRADISIONAL DAN DI PASAR MODERN

2018/09/17

BAKSO DIPASAR TRADISIONAL DAN DI PASAR MODERN




LUNGKOMAS.COM -  Mengenal pentol bakso yang sebenarnya,bakso dipasar tradisional dan pasar modern,orang menyebut bakso itu isinya ya pentol dan pentol tapi itu sebenarnya beda dengan ketika kita menyebut beli pentol,
penyebutan ketika beli bakso itu beli bakso yang lengkap dimangkok,jadi ada kuah ada pentol ada tahu gorengan mie sayur dan lain lain,dan ketika orang menyebut beli pentol ya dapatnya cuman pentol.baik kemasan atau tusuk.




Karena orang biar gampang menyebutnya ya diringkas..baik itu beli pentol kemasan atau pentol kuah orang menyebut "beli bakso".jadi menurut saya beli pentol dan bakso itu beda.,heheheh

Sekarang perbedaan pentol bakso yang dijual di pasar tradisional dan yang dijual di pasar modern dan  umumnya pentol bakso yang dijual itu sudah kemasan.dan pentol bakso kemasan ini sebenarnya pengembangan dari gaya jual para pelaku bisnis bakso..untuk memudahkan konsumen ketika ingin bikin bakso dengan mudah.

Pentol bakso yang dijual di pasar modern itu biasanya pentol yang berkwalitas.pentol kwalitas satu.rasa diutamakan oleh produsen dan dengan harga yang sesuai..yang pasti harga mahal,dan dalam penyimpanan displaynya juga langsung di pendingin,tapi ada beberapa produsen pentol bakso yang menjual productnya yang kwalitas menengah tapi dengan kemasan yang bagus.karena pada umumnya konsumen itu membeli merk atau brand,karena dipikir merk atau brand yang terkenal itu pasti productnya berkwalitas.
dan konsumen yang berbelanja di pasar modern itu umumnya juga orang yang tingkat ekonominya menengah keatas,jadi konsumen dipasar modern itu membeli dan mencari merk dan rasa bukan mencari harga.




Pentol bakso yang dijual di pasar tradisional itu biasanya kwalitas dua sampai kwalitas tiga,tapi ada juga produsen pentol bakso yang menjual productnya kwalitas satu di pasar tradisional.tapi biasanya pembelinya orang orang tertentu yang sudah tau akan rasa product tersebut,jadi sudah langganan.untuk konsumen dipasar tradisional umumnya pembeli mencari harga,bukan mencari rasa.jadi pengunjung di pasar tradisional itu mencari harga murah dan dapat barang banyak.biasanya pembeli ada yang menggunakan pertimbangan untuk dijual lagi atau keluarga besar.makanya mencari product kwalitas menengah.

Jadi bedanya pentol bakso yang dipasar tradisional dan modern itu hanya kwalitas.bagi orang yang tidak mengerti pasti ngomong " pentol bakso kok pakai kwalitas"..!! mengapa produsen pentol bakso membuat pentol beda kwalitas,,? jawabnya ya supaya semua kalangan masyarakat bisa membeli pentol bakso dan penjualan  produsen pentol bakso meningkat..jadi pentol bakso juga mempunyai istilah " harga membawa rasa "..jadi jangan salah lo jika kalian belanja pentol bakso di pasar tradisional..ada yang berkwalitas juga.



nah jika masih bingung coba dilihat olshop baksobeku.com disana banyak bakso dari satu produsen tapi harga beda beda,karena itu tadi kwalitas yang membedakannya.
belilah pentol bakso yang beku jangan yang kering,belilah pentol bakso yang cres jangan yang kenyal membal.

semoga bermanfaat