LUNGKOMAS

lungkomas pusat aneka bakso nugget curah denpasar,jual eceran dan grosir

2017/07/30

TAHU ISI BAKSO

Product Pelengkap




LUNGKOMAS.COM -  Makan bakso kurang lengkap kalau tidak ada tahu isinya,tahu isi gorengan,siomay,mihun dan sayur ijo ditambah bawang goreng sangat nikmat rasanya,apalagi disantap saat malam hari atau disaat udara dingin.

Tapi makan bakso itu sebenarnya tidak mengenal namanya musim,bakso dimakan dimusim apa saja sangat cocok dan enak.dimakan oleh siapa saja pas.bakso tidak mengenal usia penyantapnya.bakso sangat familiyer di segala umur.bakso termasuk jajanan dan makanan,di aplikasikan dengan apa saja bisa,makan bakso pakai nasi atau lontong,makan bakso pakai kecap dan tidak pakai kecap tetap enak.tergantung selera.

Bakso itu makanan yang tidak mati disepanjang jaman,dari dulu sampai sekarang tetap exis abis,malah sekarang bakso itu mengikuti perkembangan jaman.banyak sekali teman bakso.seperti tahu isi bakso product lungkomas ini,sangat pas untuk teman makan bakso.

Tahu isi bakso ,tahu ini terbuat dari sari kedelai yang di permentasikan kemudian di cetak dan di goreng sedang isi tahunya yaitu terbuat dari daging ayam ,sapi atau bisa juga ikan laut..

Komposisi  ;

  • tahu goreng
  • adonan daging ayam
  • tepung protein
  • tepung kalsium
  • minyak goreng
  • sayuran

lungkomas.com


saran penyimpanan jangka panjang frezzer -18C.. jangka pendek suhu kulkas 7hari
suhu ruangan 25C  sehari semalam

saran penyajian

1.campuran sup,bakso,gado gado atau  bisa di goreng dahulu
2.campuran capcay
3.di tusuk di bakar
4.di goreng pakai camilan

tambahan sajian camilan

saos
kecap
sambal
sambal trasi

Tokopedia disini 



Sponsor