google-site-verification: googleec8e81c44966ce08.html
LUNGKOMAS

lungkomas pusat aneka bakso nugget curah denpasar,jual eceran dan grosir

2017/07/30

BAKSO SAPI

Product Premium





LUNGKOMAS - Bakso sapi,bakso sapi lungkomas dengan kemasan frozen 250gr dan kemasan 1kg, terbuat dari daging sapi pilihan .

Bakso sapi lungkomas ini halus dan tidak lembek,bakso sapi beraroma khas dipadu dengan bawang goreng semakin menggoda iman dan menggoyang lidah.

Kalau bakso sapi itu sudah biasa banyak ditemukan disegala sekman pasar,dari yang murah sampai yang mahal banyak,dari yang palsu sampai yang asli banyak,dari pabrik rumahan sampai pabrikan besar bisa produksi bakso sapi,karena bahannya gampang didapat dan mudah dibuat jadi semuanya bisa bikin bakso sapi.yang membedakan adalah kwalitas dan mutu.

Bakso sapi ini terkenal dengan warna coklatnya texsturnya yang kenyal dan aroma yang khas,jadi bakso sapi ini juga mudah dipalsukan dengan daging celeng,bedanya kalau bakso daging sapi abal abal itu coklat agak kehitaman dan agak lembek serta amis.

lungkomas.com


Jaman sekarang serba terbuka dan informasi mudah di dapat,makanya konsumen harus berani dan wajib bertanya kepada penjualnya,jangan takut untuk menanyakan keabsahan bakso sapinya.jika penjual menjawab plintat plintut itu konsumen wajib curiga,tapi jika penjual menjawab dengan lancar dan gamblang menjelaskannya ,konsumen 90% konsumen yakin dan percaya,tapi lebih bagusnya lagi belanjalah di tempat langganan kalian sendiri dengan catatan menjawab pertanyaan tentang bakso sapinya dengan gambalng dan jelas



Komposisi bakso sapinya Lungkomas ;

  • daging sapi
  • bawang
  • tepung protein
  • tepung tapioka
  • es
  • garam
  • penyedak sapi
cara penyimpanannya di sarankan jangka panjang max 6 bulan suhu frezzer -18C...jangka pendek  suhu kulkas untuk 7hari....suhu ruangan 25C  sehari semalam

cara masak pakai kuah;
1.siapkan kuah bakso,( bumbu kuah bakso serbuk bisa di beli di toko toko )
2.panaskan kuah bakso di isi balungan sapi lebih enak
3.masukkan bakso sapi ke dalam kuah.tunggu sampai mengambang lalu angkat
4.siapkan mangkok,kecap saos,sledri
5.hidangkan bakso kuah semasih hangat