IBX5A5F5671B8E2A toko online jual bakso ayam,sapi,ikan,nugget,sosis,scallops,kaki naga,kikian,siomay,pangsit,tahu isi,otak otak,bali denpasarLUNGKOMAS.COM: ONLINE FOOD SHOP BAKSOBEKU DOTCOM

2018/08/05

ONLINE FOOD SHOP BAKSOBEKU DOTCOM

Toko Online Bakso Tidak Ada Salahnya



LUNGKOMAS.COM - Namanya usaha , namanya jualan ya pasti punya target penjualan sebanyak banyaknya,usaha apapun itu pasti menginginkan penjualan lebih.

Untuk itu pelaku usaha pasti melakukan dengan segala cara untuk memikat konsumen,dengan iklan iklan atau cara cara penjualan yang baru.terobosan terobosan pasti dilakukannya oleh pelaku usaha.




Tidak terkecuali para pelaku usaha makanan seperti bakso,bakso adalah makan yang sangat merakyat dan di sukai oleh segala umur,tidak mengenal waktu dan kondisi untuk menyantapnya, bakso termasuk makanan ringan atau bisa juga disebut camilan,karena sekarang eranya sudah berubah,banyak varian bakso.dari bakso kuah sampai bakar semua ada,dengan kemasan yang bermacam macam.

Diera digital ini,pengusaha bakso juga mengandalkan pemasaran yang bernama digital marketing,terutama pengusaha bakso kemasan,pengusaha bakso kemasan untuk skala home industry kompetitornya adalah perusahaan besar, industry makanan besar atau pabrik.

Home industry bakso seperti Lungkomas sangat memerlukan perjuangan untuk pemasarannya,dari iklan radio,banner,website,iklan koran,kaos,iklan pohon dan masih banyak caranya dilakukannya.karena kompetitornya perusahaan perusahaan besar.
tidak ketinggalan pula Lungkomas juga memanfaatkan era digital ini dengan membuat Toko Online bakso yaitu Toko Baksobeku.com.
toko baksobeku menjual bakso kemasan dan makanan kering kemasan,seperti keripik buah dan kue.





Di era digital ini semua bentuk usaha dituntut untuk kreatif membuat product dan pemasaran untuk bisa bersaing di pasaran yang semakin modern ini.makanya kementrian koperasi dan ukm mendorong para pelaku usaha kecil untuk berlomba lomba untuk menggunakan media sosial untuk promosinya.

Nah untuk Toko baksobeku.com by Lungkomas,bisa diakses melalui smartphone ,tab atau juga komputer PC, laptop.karena toko baksobeku sudah responsif,dibuka pakai apa saja mudah., ini adalah toko online bakso yang di kelola oleh Lungkomas sendiri.

Toko online itu sebenarnya malah lebih simpel dan ketika sudah diketahui orang banyak,pasti banjir pesanan yang tanpa kita harus punya tempat ruko yang harga sewanya mahal.pemilik toko online hanya harus sigap dalam menanggapi pelanggan yang datang dari segala penjuru dunia.dan untuk pembayaran product sendiri sekarang sudah gampang,bisa transfer bank lokal maupun internasional,ada pula pembayaran lewat paypal.kartu kredit,kartu debet dan masih banyak lagi.

Makanya pelaku usaha diera digital ini sebenarnya sangat dimudahkan segalanya,dari iklan gratis,pemasaran gratis,toko online gratis,hubungan lebih cepat melalui sambungan internet,biaya murah,bisa lewat twitter,facebook,whatsab,masenger dan lain lain.

Di era digital ini bentuk usaha apapun pasti sudah mengandalkan internet dan jasa layanan antar,baik itu makanan siap saji ataupun makanan lainnya..jangankan bakso, pedagang rujak cingur saja sekarang sudah mengandalkan jasa antar seperti ojol(ojek online)

Balik lagi ke Toko Baksobeku.com..toko ini juga menyediakan layanan antar gratis dalam wilayah tertentu,seperti konsumen sekitaran denpasar tidak dikenakan cas atau ongkir,dengan minimal order.dan minimal order ini tidak memberatkan,sangat ringan dan terjangkau..cobak cek saja ke toko baksobeku.com

GALERY LIHAT DISINI





Inilah kutipan pesan kementrian koprasi dan ukm di era digital ini ;

Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM)mendorong peningkatan daya saing Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (KUMKM) di bidang ekonomi kreatif. Salah satunya melalui program standarisasi dan sertifikasi produk.
"Para pelaku ekonomi kreatif khususnya dalam sub sektor kuliner dapat memanfaatkan program ini sebagai sarana advokasi penerapan standarisasi produk,” ujar Sekretaris Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran Kemenkop dan UKM Rosdiana Sipayung.
Rosdiana mengungkapkan industri kreatif subsektor kuliner, fesyen, aksesoris, furnitur, kerajinan, pariwisata, dan agrobisnis terus tumbuh dari tahun ke tahun. Nilai tambah yang dihasilkan juga meningkat setiap tahun dengan menyerap 17,4 persen tenaga kerja.



Dia mengakui, ada beberapa permasalahan umum yang menyebabkan rendahnya daya saing KUMKM di era globalisasi. Permasalahan tersebut di antaranya akses permodalan, kelembagaan usaha, kapasitas SDM, penguasaan pasar, dan standar kualitas produk.
Untuk mengatasi permasalahan itu, Kemenkop UKM mendorong kemandirian KUMKM. Kemandirian tidak hanya dari segi kualitas kerja, pemanfaatan teknologi dan informasi tetapi juga akses pemasaran melalui revitaslisasi pasar rakyat, sarana usaha, media sosial dan sarana pemasaran lainnya, serta optimaliasai branding, design, packaging, dan promosi.
"Unsur-unsur dalam strategi pemasaran pun perlu diperhatikan KUMKM kreatif seperti halnya kualitas, kuantitas, dan manfaat produk yang dijual, penentuan harga, saluran distribusi produk, dan pemanfaatan media promosi,” kata dia.
jangan lupa cek dulu toko baksobeku.com


ANDA BUTUH WEBSITE,DOMAIN,HOSTING UNTUK USAHA ANDA,DISINI SOLUSINYA BOC

Duwit mengalir tanpa modal jadi agen bukalapak saja  >>daftar menjadi agen<<  .