IBX5A5F5671B8E2A toko online jual bakso ayam,sapi,ikan,nugget,sosis,scallops,kaki naga,kikian,siomay,pangsit,tahu isi,otak otak,bali denpasarLUNGKOMAS.COM: POLA BELANJA EMAK EMAK MULAI CANGGIH

2017/08/25

POLA BELANJA EMAK EMAK MULAI CANGGIH

EMAK EMAK CANGGIH

<script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.6.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/> <script type='text/javascript'> //<![CDATA[ $(document).ready(function() { $('img').each(function(){ var $img = $(this); var filename = $img.attr('src') $img.attr('alt', filename.substring((filename.lastIndexOf('/'))+1, filename.lastIndexOf('.'))); }); }); //]]> </script> <script type='text/javascript'> //<![CDATA[ $(document).ready(function() { $('img').each(function(){ var $img = $(this); var filename = $img.attr('src') $img.attr('title', filename.substring((filename.lastIndexOf('/'))+1, filename.lastIndexOf('.'))); }); }); //]]> </script>
sekarang jamannya sudah modern dan maju.semuanya serba cepat dan mungkin dunianya semakin berputar cepat hehehheheh...



soal jaman modern sangat membawa perubahan di segala  segmen lapisan masyarakat,dari pekerjaan,sampai makanpun maunya minta serba cepat..tapi umur minta panjang hahahahahha (aneh) dan segala urusan apapun juga minta srba cepat...
tapi karena dunia sudah modern dan maju..di tunjang dengan kemajuan teknologi dan di barengi dengan penemuan penemuan yang menunjang dan mendukung sarana prasarana untuk itu..jadi ya klop..pas..orang jawa bilang "tumbu oleh tutup".

ngomongin kemajuan jaman,tidak kalah penting nya juga ngomongin belanja...karena teknologi sudah canggih..jadi untuk urusan belanja juga minta cepat.
sekarang toko sayur toko perlengkapan dapur urusan masak memasak tidak hanya disaingi oleh tetangganya saja..atau sayur keliling....tapi toko seluruh dunia yang menyaingi..." loh kok bisa" ya bisa dong..kan ada internet..

sekarang itu jamannya sudah online..jadi banyak orang buka toko online mau pilih toko mana saja di seluruh dunia bisa..gak usah harus pergi keluar negri....kita tinggal buka tab,komputer atau smartphone..pencet pencet pencet udah deh ketemu barang yang mau dibeli..dari toko mana negara mana harga berapa...gampang kan....heheheheeheh tapi inget..yang penting punya uang...karena itu yang utama....
ada yang bilang " uang bukanlah segalanya "..tapi segalanya butuh dan perlu uang..cobak gimana hayooo....




apalagi sekarang pembayaran bisa gesek gesek ndledek hehehehe maksudnya kartu kredit..adalagi pembayaran yang namanya paypal. mudah kan..
Toko online tidak melulu baju hp atau jam tangan...tapi untuk makananpun ada jual online..

contohnya ini toko online Bakso Lungkomas

Toko online bakso Lungkomas  ini ya mengandalkan atau mengikuti jaman...jadi tidak harus jualbakso hanya konvensional saja tapi ya online juga...pembayaran gampang...pakai paypal bisa..transfer bank atau tunai bayar di tempat alias COD barang datang ada uang (khusus wilayah bali dan banyuwangi )
menerima reseller dan juga masih mencari agen agen di kota kota besar lainnya...
menerima pesanan sesuai selera konsumen ,mau yang ukuran seberapa isi apa dan pesanan segera dikerjakan dalam jumlah berapapun.

NB; lungkomas hanya mengolah daging ayam sapi ikan laut..1000% tidak ada daging babi




jadi sekarang ibuk ibuk atau emak emak yang canggih sudah jarang pergi ketoko atau ke pasar..sekarang bangun sudah bisa siang siang..kalau ditanya suaminya..kok gak belanja kepasar ma?..katanya mau masak bakso...istrinya menjawab...gampang pa entar aja pesan di lungkomas.kan lungkomas toko bakso online pa..menjawab sambil masuk selimut lagi ..
toko online menjamur toko modern juga menjamur pasar rakyat menjamur...heheheh persaingan semakin ketat..sekarang ramai kunjungan toko online toko modern pasar rakyat itu  tinggal pelayanannya saja ..biasanya kalah ramah dan kreatif ya kalah pengunjung

itulah perubahan jaman..emak emak saja selalu updet status kok hehehehehe

Lihat youtube music ; maschannel

>> KLIK DISINI UNTUK LOKASI LUNGKOMAS <<